Microsoft Edge untuk Windows 11 sekarang menggunakan fitur caching disk baru untuk kinerja yang lebih cepat

by -4 Views
Microsoft Edge untuk Windows 11 sekarang menggunakan fitur caching disk baru untuk kinerja yang lebih cepat
Microsoft Edge untuk Windows 11 sekarang menggunakan fitur caching disk baru untuk kinerja yang lebih cepat

Microsoft Edge 102 sekarang tersedia untuk semua orang dan dilengkapi dengan beberapa bantuan kinerja yang sangat dibutuhkan. Fitur caching disk baru telah ditambahkan ke browser Microsoft Edge yang meningkatkan kinerjanya dan juga meminimalkan jejak pada penyimpanan.

Di Edge 102, Microsoft menggunakan varian baru cache disk yang mengurangi jumlah penyimpanan yang dibutuhkan browser. Edge mengompres cache disk pada perangkat, tetapi ini tidak akan terjadi untuk semua orang. Microsoft mengatakan kompresi hanya berfungsi pada perangkat yang memenuhi kelayakan.

Pemeriksaan perangkat keras memastikan bahwa fitur tersebut bermanfaat bagi semua orang. Pejabat Microsoft menjelaskan penggunaan sumber daya yang berat oleh Edge juga mengurangi kinerja seluruh sistem dan perusahaan benar-benar ingin memberikan “browser berkinerja terbaik di Windows”.

Disk caching adalah ide yang cukup rapi. Bagi mereka yang tidak sadar, cache disk biasanya digunakan oleh Edge dan browser lain untuk memulihkan sumber daya dari situs web yang Anda jelajahi. Misalnya, ketika Anda sering mengunjungi situs web yang sama, browser menyimpan konten dalam cache dan kemudian mengambil sumber daya dari memori cache pada kunjungan berikutnya.

Ini memungkinkan akses yang lebih cepat ke konten yang sama di lain waktu karena Edge tidak perlu mengunduh konten dari situs web lagi. Memuat sumber daya dari memori yang di-cache seringkali lebih cepat daripada mengunduh sumber daya yang sama dari jaringan.

Fitur caching disk baru ini saat ini eksklusif untuk Edge untuk Windows 11, Windows 10 dan Windows 7/8.1. Pengguna di Linux atau Mac hanya akan mendapat manfaat dari fitur caching standar yang ada.

Jika Anda telah menginstal Microsoft Edge 102, Anda dapat mencoba fitur ini sekarang. Sesuai Microsoft

Peningkatan datang ke Microsoft Edge 102
Versi Microsoft Edge berikutnya diharapkan dikirimkan dengan beberapa tweak fitur kecil dan peningkatan biasa. Salah satu fitur baru adalah dukungan untuk peningkatan keamanan dasar yang sekarang diaktifkan secara default.

Bagi mereka yang tidak sadar, fitur peningkatan keamanan dasar menambahkan perlindungan keamanan ke situs yang jarang dikunjungi. Ketika fungsionalitas diaktifkan, Microsoft Edge menonaktifkan kompiler Just-in-time (JIT) di situs yang tidak populer atau tidak dikenal, sehingga membuat browser default Windows 11 lebih aman.

Menonaktifkan kompiler Just-in-time (JIT) mengurangi kemungkinan pelanggaran keamanan, menurut Microsoft.

Fitur ini sudah tersedia di Edge, tetapi dinonaktifkan secara default. Pada pembaruan berikutnya, mode keamanan Edge Basic akan diaktifkan secara default.

Selain peningkatan kualitas ini, sidebar Microsoft Edge akan mendapatkan alat baru dan kinerja yang lebih baik karena perusahaan terus mengerjakan fitur multitasking baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.